Dewi Cinta, Penyayi Asal Banyuwangi Berparas Artis Korea

Reporter : Dhony Martha

Editor : pendik

__________________________________________

Banyuwangi (Kabarpas.com) – Banyuwangi merupakan kabupaten paling ujung timur pulau jawa yang kaya akan anak muda berbakat, salah satunya Dewi Cinta. Gadis jebolan Bintang Pantura ini memulai karir di dunia tarik suara sejak usia 9 Tahun.

Dewi memulai karir bernyayi di kota Gandrung sejak 2 tahun silam, namun jalan yang di tempuh tidaklah mulus. Penuh perjuangan yang harus di lakukan oleh artis asal Desa Sraten, Kecamatan Cluring, Banyuwangi. Karena tak jarang teman sesama artis meragukan dan iri dengan kemampuanya sebagai pendatang baru yang di Gandrungi warga Banyuwangi maupun luar kota Banyuwangi.

Hingga akhirnya waktu demi waktu, karir Dewi cinta terus melecit menyamai artis papan atas di Kabupaten Banyuwangi. Tawaran manggung pun seakan tak bisa terbendung, hampir setiap hari wanita yang berwajah mirip artis korea ini tampil di Banyuwangi maupun luar kota Banyuwangi.

“Kalau jadwal manggung penuh terus, terkadang saya sampai meminta maaf tidak bisa menerima seluruh tawaran manggung. Karena jika terus dipaksa nanti saya takut sakit dan bingung tidak bisa mengibur masyarakat lagi, terutama fans yang slalu hadir dimanapun saya tampil.” Ucap Dewi Cinta kepada kabarpas.com biro Banyuwangi beberapa waktu lalu.

Ana Amelia salah satu fans berat Dewi Cinta mengatakan, kalau mbak Dewi itu menurut saya sempurna ya mas, sudah cantik dan dandanan dengan wajahnya tidak jauh dengan artis-artis Korea.

“Apalagi suaranya, setiap menyayikan lagu apa pun selalu pas mirip penyayi aslinya. Aduh…. Aku pokoknya ngefans banget mas.” ucap Ana

Sementara itu Dewi Cinta telah masuk dalam daftar artis kondang maupun papan atas di Kabupaten Banyuwangi dengan ciri khas Penyayi berwajah artis Korea.(mar/pen).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *