Pengurus dan Anggota ILK Pastim Gelar Aksi Tandai Jalan Berlubang dengan Pilox

Reporter : Joko Santoso

Editor : Memey Mega

_________________________________

Pasuruan (Kabarpas.com) – Adanya sejumlah jalan berlubang di Jalur Pantura Pasuruan – Probolinggo, menjadi perhatian tersendiri bagi sekelompok orang yang mengatasnamakan pengurus dan anggota Grup Facebook Info Lintas Kriminal (ILK) Pasuruan Timur (Pastim). Mereka melakukan aksi tandai jalan – jalan yang berlubang dengan pilox.

Aksi ini dilakukan sebagai salah satu bentuk sikap sosial dan rasa simpati mereka terhadap sesama para pengguna Jalan Raya, khususnya di wilayah Jalur Pantura Pasuruan – Probolinggo. Hal ini disebabkan banyaknya jalan yang berlubang dan bergelombang di jalur tersebut.

“Tujuan kami mengadakan aksi ini, karena melihat sebagian kondisi Jalan Raya yang ada di sepanjang jalur pantura Pasuruan-Probolinggo, tepatnya di daerah Rejoso sampai Pasar Ngopak banyak jalan yang berlubang dan bergelombang. Maka dari itu kami para jajaran ILKP Pastim dan anggota turun langsung ke lapangan untuk melakukan aksi ini,” ujar Andik, salah satu anggota jajaran dari ILKP Pastim tersebut.

Ia menambahkan, aksi tersebut mereka lakukan yaitu dari Jalan Raya Perbatasan Kota-Kabupaten Pasuruan hingga Pertigaan Pasar Ngopak, untuk memberi tanda agar para pengendara mengetahui kalau jalan tersebut berlubang atau bergelombang.

“Kami berencana akan kembali mengadakan kegiatan Pilox Jalan Raya ini. Dan nanti kami akan lebih giat lagi dengan start dari Pertigaan Pasar Ngopak sampai Nguling. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi banyak orang khususnya bagi pengguna Jalan Raya,” pungkasnya. (jok/mey).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *