Benda Seberat 1 Kg Diduga Bondet Gegerkan Warga Rembang

Reporter : Sudarmoko

Editor : Agus Hartanto

___________________________________

Pasuruan (Kabarpas.com) – Warga di Dusun Selotumpang, Desa Rombo Kulon, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan tiba-tiba digegerkan dengan ditemukannya sebuah benda seberat 1 kilo yang diduga bondet (bom ikan.red). Benda tersebut ditemukan di akses jalan menuju lahan peternakan ayam milik Ubaidilah warga setempat.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com, benda mencurigakan itu pertama kali ditemukan oleh Riasan (52), warga Kecamatan Puspo yang saat itu hendak mengambil kotoran ayam di kandang milik Ubaidilah. Saat itu ia menemukan benda yg terbungkus plastik hitam di tengah jalan menuju peternakan. Setelah dibuka ternyata isi di dalam plastik hitam itu menyerupai bom. Sehingga akhirnya Riasan melaporkan temuannya itu ke pemilik kandang.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, barang yang diduga bondet (bom rakitan) tersebut, langsung diamankan di Polres Pasuruan. Benda tersebut berbentuk tabung diameter 10 cm, panjang 20 cm dan dikelilingi paku panjang 15 cm dengan berat 1 kg,” kata Kapolsek Rembang AKP Bambang Sucahyono saat dikonfirmasi Kabarpas.com, Senin (04/09/2017). (dar/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *