Bapak dan Anak Tewas Terlindas Bus CJI

Reporter : Emens

Editor : Agus Hartanto

___________________________________

Pasuruan (Kabarpas.com) – Naas yang dialami oleh bapak dan anak asal Perumahan Taman Asri, Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Keduanya meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan mobil karyawan milik Cheil Jedang Indonesia (CJI), di Jalan Patiunus, Bugulkidul Kota Pasuruan.

Informasi yang dihimpun Kabarpas.com di lokasi, kala itu korban yang diketahui bernama Eko Aris Nuryanto (37), mengantarkan anaknya bernama Rafa Aludra Filzah (10) berangkat ke sekolah di SD Alkausar.

Saat di tengah perjalanan tersebut, tepatnya ketika sampai di lokasi kejadian yaitu Jalan Patiunus Bugulkidul. Korban yang mengendarai motor Honda Spacy bernopol N 3896 XN itu hendak menyalip bus karyawan CJI.

“Dari keterangan saksi mata, korban melaju dari arah selatan ke utara. Dan menyalip bus tersebut dari arah kiri,” kata Kanitlaka Lantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Heri Purnomo kepada Kabarpas.com, Jumat (28/07/2017).

Diduga pada saat itu korban mengerem secara mendadak, hingga akhirnya terpeleset dan kedua korban langsung jatuh ke kanan, lalu terlindas ban belakang bus yang disopiri oleh Satuki (48), warga Arjosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Dan selanjutnya para korban langsung dibawa ke RSUD dr.R.Soedarsono Kota Pasuruan.

“Saat ini sopir dan bus yang terlibat dalam kecelakaan ini sudah kami amankan,” pungkasnya. (ems/gus).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *