Propam Polda Jatim Lakukan Olah TKP di Lokasi Pekerja Lepas yang Tertembak Pistol Polisi

Reporter: Anwar Anas

Editor: Memey

___________________________________

Banyuwangi (Kabarpas.com) – Pasca tertembaknya pekerja harian lepas (PHL) di Polsek Songgon, Banyuwangi, oleh Brigadir Edi Budiyanto yang merupakan Anggota Polsek Songgon. Propam Polda Jawa Timur langsung melakukan olah TKP untuk memperjelas kejadian tersebut.

Dalam proses olah TKP itu, Propam Polda Jatim beserta Polres Banyuwangi disambut tiga orang penjaga Pos PAM Wisata Lebaran, dua orang anggota Polsek Songgon berseragam lengkap dan  satu anggota Satpol PP Kecamatan Songgon.

Sayangnya saat usai melakukan olah TKP, dan saat dikonfirmasi awak media terkait peristiwa kelalaian anggota dalam menggunakan senjata api, hingga meledak mengenai PHL Polsek Songgon di pelipis kanan hingga tembus, rombongan Propam cenderung diam tanpa banyak komentar dan langsung pergi dari lokasi.

Sedangkan menurut Rangga Yuda yang kebetulan ada di lokasi saat peristiwa tersebut terjadi mengatakan, bunyi ledakan yang keras dikiranya adalah bunyi petasan. Namun, setelah banyak orang berkerumun dan dipastikan ternyata itu bunyi letupan dari pistol tembak.

“Saya melihat korban langsung terjatuh seketika itu juga,” ucapnya kepada Kabarpas.com biro Banyuwangi.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Mahrizal Ilham Aulia (34), seorang pekerja harian lepas (PHL) di Polsek Songgon, Banyuwangi, harus dilarikan ke RSUD Blambangan, Banyuwangi. Diketahui korban yang mengalami luka dibagian pelipis, akibat tertembak pistol polisi yang diduga terjadi tanpa sengaja lantaran pistol tersebut terjatuh. (war/mey).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *