“Tokoh Ramadan” Siap Temani Anda Menunggu Waktu Buka Puasa Tiba

Reporter: Faizin

Editor: Titin Sukmawati

__________________________________

Bangil (Kabarpas.com) – Di bulan suci Ramadan ini Kabarpas.com memiliki program khusus edisi Ramadan, yaitu “Tokoh Ramadan”. Program ini, akan ditayangkan di YouTube dan Facebook yaitu pada saat menjelang waktu buka puasa tiba.

“Program ini akan tayang selama bulan suci Ramadan. Dan kami sengaja menghadirkan program ini, untuk menemani para pembaca kabarpas menunggu datangnya waktu berbuka puasa,” ujar Suaibah Shihab, Executive Producer Program “Tokoh Ramadan”, Kamis (01/06/2017).

Dijelaskan, narasumber yang dihadirkan dalam program ini adalah para pejabat, politisi, pengusaha atau pun siapa saja yang namanya sudah banyak dikenal di masyarakat.

“Di tayangan program Tokoh Ramadan ini, para narasumber akan berbicara berbagai hal seputar Ramadan, tak terkecuali ia akan bercerita mengenai pengalaman kocaknya saat berpuasa Ramadan,” terangnya.

Berikut ini adalah salah satu video program “Tokoh Ramadan” bersama Mas Dion, yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan. Selamat menyaksikan. (izi/tin).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *