Pikap Angkut Penjual Tape Disasak Bus di Gempol, 3 Tewas dan 5 Luka-luka

Reporter: Ajo

Editor: Titin Sukmawati

___________________________________________

Gempol (Kabarpas.com) –  Sebuah pikap yang mengangkut penjual tape disasak bus Pariwisata. Akibatnya, 3 orang tewas dan 5 lainnya mengalami luka-luka.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Raya Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, pada Rabu (22/02/2017) dini hari.

Kecelakaan ini berawal saat pikap bernomor polisi N 8120 TD itu hendak pergi ke pasar dari arah Sukorejo. Sementara muncul dari arah yang sama yaitu bus pariwisata bernopol P 7988 UL.

“Kedua kendaraan ini muncul dari arah yang sama, yaitu selatan ke utara. Berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, pikap yang sebelumnya berada di jalur lambat tiba-tiba pindah arah ke jalur cepat karena menghindari jalan berlubang,” ujar Kanit Laka Lantas Polsek Gempol, Iptu Agus Purwanto kepada Kabarpas.com, Rabu (22/02/2017) pagi.

Ia menambahkan, pada saat pikap berpindah arah, muncul dari arah belakang sebuah bus pariwisata dengan kecepatan tinggi hingga menabrak pikap tersebut dari belakang.

Akibat tabrakan tersebut, 3 penumpang pikap atas nama Mulyadi, Sahri dan Misani, warga Desa Kenduruan, Kecamatan Sukorejo meninggal dunia. Sedangkan 4 penumpang lain mengalami luka berat, dan 1 luka ringan.

“Untuk yang meninggal di lokasi cuman satu orang. Sedangkan dua lainnya meninggal di rumah sakit. Para korban meninggal dan luka dibawa ke rumah sakit Pusdik Brimob Watukosek dan Pusdik Gasum Porong,” pungkasnya. (ajo/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *