Usai Tabrak Tembok Kantor Balai Desa, Pikap Hasil Kejahatan Ditinggal di Tengah Jalan

Purwodadi (Kabarpas.com) – Polsek Purwodadi telah berhasil mengamankan 1 unit pikap warna hitam dengan Nopol W-9240-NC. Pikap yang merupakan hasil kejahatan itu, ditinggalkan oleh pelaku di tengah jalan usai menabrak tembok batas kantor Balai Desa Dawuhansengon, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Kasubag Humas Polres Pasuruan, AKP Yusuf Anggi mengatakan, sekira pukul 04.30 WIB, warga sekitar Desa tersebut mendengar suara yang gaduh di pinggir jalan, tepatnya di sebelah Kantor Desa Dawuhansengon dan melihat ada sebuah mobil pikap yang mundur dan menabrak tembok batas Kantor Desa tersebut.

“Setelah mobil pikap itu menabrak, sang pengemudi langsung pergi berlalu meninggalkan pikap dengan alasan As Roda mobil belakang patah dan tidak bisa berjalan, hingga sampai sekira pukul 09.00 WIB mobil tersebut masih berada di tengah jalan dan belum ada orang yang mengambilnya,” terangnya kepada Kabarpas.com, Jumat (03/02/2017).

Selanjutnya, salah satu warga memeriksa pikap tersebut, dan ternyata mobil itu dalam keadaan kunci kontak rusak dan As Roda belakang pun ternyata tidak rusak. Mendapati hal itu, warga kemudian merasa curiga dengan keadaan pikap tersebut.

Tak ambil pusing akhirnya warga melaporkan temuan pikap tersebut ke Polsek Purwodadi Polres Pasuruan, dan akhirnya Polsek Purwodadi pun langsung menindak lanjuti dengan adanya temuan mobil tersebut.

“Ternyata pikap tersebut merupakan mobil hasil kejahatan pencurian dengan pemberatan yang dilakukan di Wilayah Sukodono, Sidoarjo. Dan saat ini, kasus penemuan mobil ini sudah kami limpahkan ke Polsek Sukodono Polres Sidoarjo Kota, karena kasus tersebut terjadi di wilayah Sukodono,” pungkasnya. (mim/sym).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *