Dua Begal Motor Asal Rembang Tewas Dimassa Saat Beraksi di Jabon

Jabon (Kabarpas.com) – Dua pelaku begal motor asal Rembang, Kabupaten Pasuruan tewas dimassa, saat melakukan aksinya di wilayah Dusun Limbe, Desa Kedung Pandan, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo.

Sebagaimana dilansir dari situs media online beritajatim.com, kedua begal motor yang tewas tersebut diketahui bernama Herman (25), dan satu orang temannya yang sampai saat ini masih belum diketahui identitasnya.

“Saat itu ada seorang pengendara motor bernama Misnan (48), warga Desa Kedung Pandan RT 10 RW 2 sedang mengendarai motor matic jenis Vario. Ketika di tengah jalan ia diikuti empat pelaku dengan menaiki dua motor Honda Beat dan Suzuki Satria berboncengan. Di TKP Dusun Limbe, Desa Kedung Pandan, korban langsung dibacok tangannya,” ujar Munir, warga setempat.

Mendapati hal tersebut, korban dengan spontan langsung berteriak minta tolong. Tak pelak, warga yang mendengar, lansung berhamburan ke jalan dan menghadang pelaku.

“Pelaku dihadang warga dan dipukul dengan kayu, bambu hingga terjatuh. Massa yang gregetan dengan aksi kedua pelaku, langsung menghakiminya, hingga kedua korban sekarat dan meninggal di lokasi,” ujarnya.

Lanjut Munir, informasinya pelaku ada empat orang dengan dua motor. Namun warga mengira hanya dua pelaku. Sementara pelaku yang naik motor Suzuki Satria, melarikan diri. “Korban Misnan yang pulang dari mengantar anaknya kerja itu, dilarikan ke RS Bangil,” pungkasnya. (bjt/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *