Pikap Tabrak Truk yang Lagi Tambal Ban, 2 Orang Tewas

Rejoso (Kabarpas.com) – Sebuah pikap yang masih belum diketahui nopolnya, menabrak truk yang sedang menambal ban di Jalan Raya Rejoso Kabupaten Pasuruan. Akibatnya, dua orang meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun Kabarpas.com di lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa ini bermula saat truk yang dikendarai oleh Suwarno sedang parkir di sisi jalan raya setempat untuk memperbaiki bannya yang bocor.

“Tak berselang lama, tiba-tiba ada sebuah pikap yang dikendarai oleh Miko (43) asal Sidoarjo muncul dari arah timur dan langsung menabrak truk yang sedang parkir tersebut,” ujar Kanitlaka Lantas Polres Pasuruan Kota Iptu Jayadi kepada Kabarpas.com, Selasa (20/12/2016) pagi.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang tukang tambal ban yang diketahui bernama Yahya (17), warga Desa Pateguran, Kecamatan Rejoso meninggal seketika di lokasi kejadian. Tak hanya itu, seorang penumpang bernama Didik Suprapto (47) warga asal Sidoarjo yang merupakan penumpang pikap juga meninggal dunia.

Selain itu, tiga orang lainnya yang merupakan sopir dan penumpang kedua kendaraan juga mengalami luka serius dan dilarikan ke Puskesmas setempat guna mendapatkan perawatan.

“Dugaan sementara sopir pikap mengantuk. Sebab tadi pikapnya melaju kencang dari arah timur dan ketika sampai di lokasi kejadian langsung menabrak truk itu,” pungkasnya kepada Kabarpas.com. (ajo/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Silakan kirim info Anda