Soal Beredarnya Foto Mobil Polsek Kejayan Tabrak Pohon, Ini Kata Kapolres Pasuruan

Bangil (Kabarpas.com) – Beredarnya foto mobil Patroli Polsek Kejayan, yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Kejayan, tepatnya di depan Rumah Makan (RM) Marinda, Selasa (13/12/2016) sore tadi, dibenarkan oleh Kapolres Pasuruan, AKBP M Aldian.

“Iya memang benar. Itu disebabkan oleh ban selip karena hujan, ” ujar Kapolres Pasuruan, AKBP M Aldian kepada Kabarpas.com melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (13/12/2016) petang.

Akibat kecelakaan tersebut, bagian sisi pintu dan bagian depan mobil penyok lantaran kerasnya benturan. Kendati demikian, dalam kecelakaan tunggal ini tidak ada korban jiwa. “Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa. Hanya material saja dan mobilnya sekarang sudah masuk ke dalam bengkel,” imbuhnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, sebuah  mobil patroli yang diketahui milik Polsek Kejayan menabrak pagar dan pohon kelapa di area parkiran Rumah Makan (RM) Marinda, Selasa (13/12/2016). Informasi mengenai terjadinya tabrakan tunggal yang melibatkan mobil kepolisian itu, setelah beredarnya foto-foto mobil patroli Polsek Kejayan tersebut, diunggah oleh akun facebook bernama Abdulloh Hamid.

Dalam keterangan foto yang diunggah oleh pria yang akrab disapa Gus Dulloh itu disebutkan, mobil patoli Polsek Kejayan tersebut menabrak pagar dan pohon kelapa di area parkiran Rumah Makan Marinda, yang berada di Jalan Raya Kejayan. Untuk kejadiannya yaitu sekitar pukul 14.20 WIB.

Selain itu, dalam keterangan foto juga tertulis mengenai kronologi kejadian tersebut. Yakni, saat itu ada warga yang melihat kecepatan tinggi dari arah barat mau menyalip mobil truk. Tapi, menghindari motor di depannya sehingga ban slip, karena hujan dan menabrak pagar pintu gerbang RM Marinda, dan mobilnya berhenti setelah menabrak pohon kelapa. Akibat kecelakaan tunggal ini, kerugian RM Marinda diperkirakan mencapai Rp 3 juta. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *