PCNU Kota Pasuruan Gelar Khitanan Umum

24 views

Purworejo (Kabarpas.com) – Penggurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pasuruan, menggelar khitanan umum.  Acara yang digelar setiap tahun ini, merupakan salah satu agenda PCNU setempat yang sudah bertahun-tahun digelar secara istiqomah di bulan Maulid.

“Acara ini gratis dan untuk umum. Jadi buat masyarakat Pasuruan yang mau mendaftar bisa menghubungi kami atau ke penggurus ranting maupun MWC di wilayahnya masing-masing,” ujar Faisol, salah satu panitia Khitanan Umum kepada Kabarpas.com, Minggu (11/12/2016).

Dijelaskan, kalau sejatinya pihaknya sudah memberikan batas penutupan untuk acara ini yaitu pada Sabtu (10/12/2016) kemarin. Namun, dikarenakan ada sejumlah masukan agar penutupan khitanan umum ini diundur. Sehingga pihaknya sepakat akan menutup pendaftaran khitanan umum tersebut pada hari ini.

“Untuk penutupannya kami undur sehari. Sehingga yang semula akan ditutup pada hari Sabtu kemarin. Namun, sekarang kami tambahi sehari. Yakni, akan kami tutup pada nanti malam hingga pukul 24.00 WIB,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa acara khitanan umum ini akan dilaksanakan pada Senin (12/12/2016) besok, yang bertempat di Kantor PCNU Kota Pasuruan, tepatnya di Jalan Untung Suropati, Purworejo, kota setempat. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *