Raja Begal Berclurit Berhasil Diringkus Tim Buser Polres Pasuruan

Sidoarjo (Kabarpas.com) – Upaya pihak Polres Pasuruan untuk memberantas kawanan begal motor, yang belakangan ini membuat resah masyarakat, akhirnya mulai membuahkan hasil. Satu per satu dari kawanan begal motor tersebut berhasil diringkus.

“Kali ini kami berhasil menangkap Arjoko (20), warga Desa Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan,” kata Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Khoirul Hidayat kepada Kabarpas.com, Senin (14/11/2016).

Dijelaskan, pelaku yang dikenal sebagai raja begal berclurit ini, dibekuk oleh pihaknya di tempat persembunyiannya di sebuah rumah kos yang berada di wilayah Waru, Sidoarjo.

“Dari hasil pemeriksaan, pelaku sudah melakukan aksi begal sejak 2015 bersama dua komplotannya yang sudah terlebih dulu kami tangkap. Yakni, Suhartono dan M Taufik. Pelaku mengaku sudah melakukan perampasan di lima tempat kejadian perkara,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Sementara itu, seperti dikabarkan sebelumnya, maraknya aksi kejahatan di wilayah hukum Polres Pasuruan, khususnya yaitu kasus perampasan motor atau begal yang terjadi belakangan ini, membuat polisi geram. Guna mencegah jatuhnya korban, pihak polres setempat pun meningkatkan pengawasan dan patroli ke lokasi-lokasi yang rawan baik di jalan raya maupun di pemukiman warga.

Tak hanya itu, saat ini genderang perang terhadap para pelaku begal mulai ditabuh. Pihak Polres Pasuruan pun mulai melakukan operasi besar-besaran dalam menekan maraknya aksi begal motor tersebut. (ajo/sym).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *