Hadiri Haul ke-32 Habib Husein bin Hadi, Puluhan Ulama Doakan Keselamatan Bangsa

Probolinggo (Kabarpas.com) – Ribuan kaum muslim menghadiri haul ke-32 Habib Husein bin Hadi Al-Hamid di Ponpes Ahlussunnah Waljamaah, Desa Brani Kulon, Kecamatan Maron, Minggu (13/11/2016).

Selain dihadiri ribuan umat Islam, dalam acara ini juga dihadiri oleh Anggota Komisi VII DPR RI, Habib Hadi Zainal Abidin yang saat itu hadir di tengah ribuan jamaah haul.

Pengasuh Ponpes Ahlussunnah Waljamaah, Habib Mahdi mengatakan, melalui haul Habib Husein ini adalah momentum bagi umat Islam untuk saling menghormati dan memperkuat NKRI. Sekitar puluhan ulama, habaib dan kiai yang hadir dalam haul itu juga memberikan kesejukan kepada umat.

“Haul ini menghadirkan tiga ulama yang memberikan tausyiah kebangsaan untuk menyejukkan umat Islam. Selain itu, dalam haul ini para ulama juga mengajak para jamaah untuk mendoakan keselamatan bangsa,” ujar pria yang juga anggota DPRD Jatim dari Fraksi PPP ini kepada Kabarpas.com.

Haul tersebut diisi dengan istighosah dan pembacaan shalawat serta tahlil. Tak ayal, ribuan jamaah haul pun juga ikut mendoakan Indonesia, agar dijauhkan dari bencana dan adu domba. (sam/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *