Bupati Irsyad Janji Beri Bonus ke Atlet Santri yang Raih Medali di Pospeda

Pasuruan (Kabarpas.com) – Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf berjanji akan memberikan bonus khusus kepada para atlet santri, yang berhasil meraih medali dalam Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Daerah (Pospeda), yang digelar di Kantor Dispora Jawa Timur.

“Saya sudah siapkan bonus khusus bagi atlet santri yang berhasil menyabet medali dalam ajang itu. Untuk jumlahnya masih dirahasiakan dulu, nanti aja kalau sudah menang akan saya kasih tahu,” kata Bupati Irsyad sambil tersenyum, saat ditemui usai apel pelepasan atlet santri, di Kantor Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Pasuruan, Senin (26/09/2016).

Bupati Irsyad berharap, janji pemberian bonus khusus ini bisa memacu semangat para atlet santri untuk berjuang menoreh prestasi dalam ajang tersebut.

“Kabupaten Pasuruan menargetkan juara umum dalam ajang ini. Saya yakin bahwa atlet santri yang diterjunkan dalam ajang ini bukan sembarangan. Melainkan atlet santri yang benar – benar memiliki kualitas dan kuantitas di bidangnya. Sebab mereka yang berangkat ini kan pilihan, ada seleksi panjang sebelum mereka diberangkatkan mewakili Pasuruan,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Sementara itu untuk diketahui, dalam ajang Pospeda ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan mengirimkan sebanyak 106 atlet santri terbaiknya. Mereka berasal dari 10 Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di wilayah kabupaten setempat.

Para atlet santri tersebut, diikutkan dalam beberapa cabang olahraga (cabor) yang dilombakan di Pospeda. Di antaranya yaitu atletik, volley, basket, tenis meja, pencak silat, futsal, bulutangkis, sepak takraw, hadang, dan senam santri. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *