Empat Perwira Polres Pasuruan Kota Dimutasi

114 views

Pasuruan (Kabarpas.com) – Empat perwira di lingkungan Polres Pasuruan Kota dimutasi. Para perwira yang dimutasi tersebut, diantaranya yaitu Kasatlantas, Kasatbinmas, Kapolsek Keboncandi, dan Kapolsek Nguling.

Mutasi itu sendiri ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab), yang dilakukan di halaman Gedung Abdurahman Saleh, Jalan Gajah Mada, Kota Pasuruan dan disaksikan langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Yong Ferrydjon.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Yong Ferryjhon menyampaikan bahwa mutasi tersebut, dilakukan sebagai salah satu upaya penyegaran organisasi dalam internal Polri.

“Kepada para perwira yang baru kami ucapkan selamat datang, dan selamat melaksanakan tugas baru di wilayah Polres Pasuruan Kota,” ujar Kapolres dalam sambutannya, Selasa (02/08/2016).

Sementara itu, untuk keempat perwira yang dimutasi tersebut. Yakni, Kasat Lantas AKP Endro Abriyanto, saat ini telah digantikan AKP Hari Subagyo yang sebelumnya sebagai Kapolsek Tumpang, Malang. Sedangkan AKP Endro sendiri menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Siliragih, Banyuwangi.

Berikutnya adalah Kasat Binmas AKP Ahmad yang sekarang posisinya digantikan AKP Ahmad Firman Wahyudi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Pasuruan.

Selanjutnya yaitu Kapolsek Keboncandi yang sebelumnya adalah AKP Agus Sumbodo. Saat ini sudah diganti oleh AKP Jaenuri. Sedangkan saat ini posisi AKP Jaenuri yang sebelumnya sebagai Kapolsek Nguling  tersebut. Kini telah digantikan oleh AKP Marwan Ishery. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *