Dua Maling Motor Nyaris Tewas Dimassa

Pasuruan (Kabarpas.com) – Dua maling motor menjadi bulan-bulanan warga. Setelah melakukan aksi kejahatannya di Desa Botoan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Bahkan, kedua pelaku ini nyaris tewas pada saat mereka dihadang oleh warga yang mengejarnya di wilayah Kejayan, kabupaten setempat.

Informasi yang dihimpun Kabarpas.com menyebutkan, kedua pelaku diketahui bernama Agus Slamet Hariyanto, (28), warga Dusun Krangkong, Desa Ngadimulyo, Kecamatan Sukorejo dan Mujiadi (48) asal Dusun Pakunden, Desa Pakukerto, Kecamatan Sukerojo, Kabupaten Pasuruan.

Saat itu kedua pelaku maling tersebut sedang melakukan aksi curanmor sebuah sepeda motor Suzuki satria FU warna putih hijau dengan Nopol N 8760 TV, milik Agus Riadi Babe (26), warga Desa Botoan, Kecamatan Kraton, kabupaten setempat.

“Saat itu korban tengah berkunjung ke rumah pak Kasun, Bastian Havas. Dan di rumah itu korban memarkir motornya. Namun, tak lama kemudian korban mendengar ada suara menucirgakan dari luar rumah. Nah, saat dicek keluar ternyata korban melihat motornya dibawa kabur oleh kedua pelaku tersebut,” ucap Rouf, salah satu warga sekitar kepada Kabarpas.com, Minggu (03/07/2016).

Mendapati hal tersebut, korban kemudian dengan spontan langsung berteriak maling. Dan teriakan korban itu pun didengar oleh warga sekitar, yang seketika itu juga langsung mengejar kedua pelaku. Para pelaku akhirnya berhasil ditangkap warga di di sekitar Alun–alun Contong tepatnya di Jalan Raya Dusun Tumpang, Desa Pacarkeling, Kecamatan Kejayan. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *