Diduga Mabuk, Dua Pemuda Tiduran di Rel Tewas Terlindas Kereta Api

Pasuruan (Kabarpas.com) – Diduga mabuk di atas rel. Dua pemuda asal Kelurahan/Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan tewas mengenaskan, usai terlindas Kereta Api (KA) perawatan MJPR. Peristiwa tersebut terjadi di perlintasan rel daerah setempat, pada Selasa (21/06/2016) malam.

“Dua pemuda yang tewas tersebut yaitu bernama Lukman (21) dan Hilman (22). Keduanya merupakan warga jalan Banda gang Kamboja, Kelurahan Gadingrejo, Kota Pasuruan,” ujar Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, Iptu Puryanto kepada Kabarpas.com, Rabu (22/06/2016) dini hari.

Dijelaskan, saat itu melaju dari arah barat ke timur (Bangil ke Probolinggo.red) sebuah kereta api perawatan MJPR yang dimasinisi oleh Kasman. Nah, saat sampai di lokasi kejadian tiba – tiba ada dua pemuda yang sedang tiduran di atas rel kereta api.

“Pihak masinis sudah berulang kali membunyikan isyarat bel. Bahkan, keterangan di lapangan menyebutkan ada beberapa warga sekitar yang sempat meneriaki keduanya kalau ada kereta api lewat. Tapi, ternyata tak dihiraukan oleh kedua korban,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa kedua korban akhirnya terlindas kereta api tersebut. Dan langsung tewas seketika di lokasi kejadian.

“Dua pemuda ini diduga dalam kondisi mabuk. Dan dari hasil olah TKP itemukan satu kantong plastik bekas pepsi blue,” pungkasnya. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *