Wali Kota Pasuruan Larang PNS Beli Sembako di Pasar Murah Ramadan

Pasuruan (Kabarpas.com) – Wali Kota Pasuruan, Setiyono melarang kepada para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkot, untuk tidak membeli sembako di Pasar Murah Ramadan yang digelar oleh Diskoperindag setempat.

“Untuk semua PNS saya larang membeli sembako di Pasar Murah Ramadhan ini. Ngapain juga, sebentar lagi kan sudah dapat Gaji 13 dan Gaji 14. Biarkan Pasar Ramadhan ini untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata Wali Kota Pasuruan, Setiyono saat memberikan sambutannya membuka Pasar Murah Ramadan di Taman Kota Pasuruan, Kamis (16/06/2016).

Sementara itu, Kepala Diskoperindag Kota Pasuruan, Sumarni menyampaikan, digelarnya pasar murah ramadan yang digelar selama tiga hari berturut-turut, yaitu dari tanggal 16 hingga 18 Juni nanti tersebut, ialah untuk memberikan bantuan harga sembako murah bagi warga yang kurang mampu.

“Pasar Murah Ramadan ini digelar karena melihat perkembangan pasar, khususnya harga sembako, yang sejak memasuki Ramadan hingga jelang Lebaran nanti harganya biasanya banyak yang naik. Harapannya dengan adanya pasar murah ini, bisa membantu warga kurang mampu yang ingin membeli paketan sembako dengan harga yang cukup murah dari di pasaran,” tandasnya.

Untuk diketahui, sesuai dengan gelaran pasar murah, pihak Diskoperindag setempat menyediakan 3.000 paket sembako untuk warga yang kurang mampu seharga Rp 25.000-Rp 30.000 per paketnya. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *