Terjatuh dari Boncengan Putranya, Ibu Rumah Tangga Tewas Terlindas Truk

Pasuruan (Kabarpas.com) – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Pasuruan-Probolinggo. Kali ini melibatkan antara kendaraan truk dan sepeda motor. Akibat kejadian ini, seorang ibu rumah tangga tewas mengenaskan, setelah terjatuh ke aspal jalan raya saat dibonceng oleh anaknya.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Iptu Jayadi mengatakan, kecelakaan yang terjadi pada Minggu (15/05/2016) sore tersebut, terjadi di Jalan Raya Semambung, Desa Sumber Agung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

“Saat itu korban atas nama Misrunah (50), warga Dusun Semongkrong, Desa Pasinan, Kecamatan Lekok itu sedang dibonceng putranya bernama Muhammad Nadhir (25). Mereka berdua berboncengan naik sepeda motor bernopol N-6577-TY, yaitu dari arah barat ke timur,” ujarnya kepada Kabarpas.com.

Saat sampai di lokasi kejadian, motor yang dinaiki korban bersama putranya itu berbelok arah selatan. Namun, naas di saat yang sama tengah melaju kendaraan truk dengan nopol L-8320-UR, yang dikendarai oleh Edi Harianto (45) warga Jl. Dewantoro, Kelurahan/Kecamatan Purwosari.

“Saat motor korban berbelok ke arah selatan. Muncul di belakangnya sebuah truk yang langsung menghantam motor korban. Akibatnya, korban Misrunah terjatuh dan terpental ke sisi lajur kanan jalan. Hingga kemudian terlindas ban bagian belakang truk tersebut,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Akibat kecelakaan tersebut, korban Misrunah langsung tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan anaknya mengalami luka berat dan langsung di bawa ke rumah sakit terdekat. Dan kini kasus kecelakaan lalu lintas ini sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Pasuruan Kota. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *