Diduga Rem Blong, Elf Angkut Belasan Orang Terguling di Kawasan Jurang Ampel

Pasuruan (Kabarpas.com) – Sebuah mobil Elf yang mengangkut belasan orang terguling di kawasan Jurang Ampel, di Desa Lumbangrejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya saja sempat membuat arus kendaraan yang lewat di jalur tersebut menjadi tersendat.

Kecelakaan tunggal ini berawal saat mobil Elf bernopol W 7424 UR yang dikemudikan oleh Khotib, (60), warga Porong, Kabupaten Sidoarjo itu, meluncur dari arah Trawas Mojokerto menuju ke Surabaya melalui Prigen. Namun, pada saat melewati jalan turunan, tiba-tiba mobil Elf berpenumpang 14 orang tersebut langsung terguling.

“Saat melintas di pertigaan jalan turunan tajam, diduga rem mobil itu blong. Sehingga membuat sang sopir tak mampu menguasai laju kendaraan yang dikemudikannya. Dan akhirnya ia (sopir.red) membantingkan setir mobil itu ke kiri jalan dan setelah itu mobil langsung terbalik,” ucap Sanusi, salah seorang saksi mata kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi, Jumat (06/05/2016).

Pasca kejadian, sejumlah warga dan petugas kepolisian setempat yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), langsung mengevakuasi para penumpang dan sopir yang mengalami luka-luka ke Puskesmas terdekat. Sementara itu, akibat kecelakaan tunggal ini kondisi bagian depan mobil Elf tersebut ringsek. Dan saat ini sudah diamankan oleh petugas kepolisian setempat.

elf 2

Untuk diketahui, kecelakaan yang terjadi di kawasan Jurang Ampel Prigen ini, bukanlah yang pertama kali terjadi. Sebab kejadian serupa kerapkali terjadi di jalur tersebut. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *