96.200 Butir Pil Golongan Keras Berhasil Diamankan

Pasuruan (Kabarpas.com) – Jajaran Polsek Nguling, Kabupaten Pasuruan mengamankan pil daftar G atau golongan keras sebanyak 96.200 butir. Pil tersebut berhasil diamankan dari salah seorang pengedar yang ada di Desa /Kecamatan Nguling, kabupaten setempat.

“Ada sebanyak 96.200 butir yang telah kami amankan. Namun, untuk pelakunya berhasil kabur pada saat akan kami grebek,” ujar Wakapolsek Nguling, Ipda M Saidi kepada Kabarpas.com, Rabu (20/04/2016).

Dijelaskannya, kalau pihaknya selama ini sudah mendeteksi keberadaan pengedar pil yang dapat merusak generasi muda tersebut. Akan tetapi, dirinya mengaku kalau pihaknya kesulitan untuk melakukan penggerebekan.

“Kami kesulitan untuk melakukan penggerebekan, sebab pelaku tinggal di desa yang padat penduduknya,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa puluhan ribu pil golongan keras itu diamankan di berbagai tempat dalam satu lokasi. Diantaranya yaitu berada di dalam lemari, di dalam kandang ayam, dan di bawah kolong ranjang. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *