Dua Gudang Milik PT Nusa Buana Era Indah Dilalap Si Jago Merah

Pasuruan (Kabarpas.com) – Diduga karena korsleting listrik, sebuah pabrik yang terletak di Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan mengalami kebakaran. Akibatnya, dua gudang milik pabrik tersebut ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, kerugian material diperkirakan hingga ratusan juta.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, diduga kebakaran itu akibat korsleting listrik dari sebuah gudang penyimpanan tiner. Setelah itu tiba-tiba muncul api yang langsung merambah ke gudang pengepakan. Tak pelak, sejumlah hasil produksi pabrik PT Nusa Buana Era Indah tersebut ludes terbakar.

“Saat itu listrik di area pabrik padam. Dan tak lama kemudian listrik menyala. Namun, tiba-tiba setelah itu, terlihat kepulan api dari sebuah gudang tengah,” ujar Sanali, salah satu warga setempat kepada Kabarpas.com. Minggu, (27/12/2015) dini hari.

Beberapa orang petugas keamanan pabrik yang mengetahui peristiwa tersebut, langsung melakukan pemadaman. Namun, mereka tak mampu menjinakkan si jago merah. Hingga akhirnya mereka menghubungi petugas kepolisian dan pemadam kebakaran untuk segera datang ke lokasi. Si jago merah baru bisa dipadamkan sekitar 2 jam kemudian. (rul/abu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Silakan kirim info Anda