Bupati Pasuruan dan Forpimda Minum Bersama Kopi Kapiten Pasuruan

Pasuruan (Kabarpas.com) – Pemerintah Kabupaten Pasuruan akhirnya melauncing ‎secara resmi kopi Asli Khas Kabupaten Pasuruan atau yang juga disebut dengan Kapiten Pasuruan. Bahkan, beberapa saat setelah melaunching kopi tersebut, Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf dan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) langsung minum bersama kopi Kapiten Pasuruan.

“Dengan mengucap Bismillahirahmanirohim. Pada malam ini, secara resmi kami launching Kopi Kapiten Pasuruan,” Kata Irsyad Yusuf saat melaunching Kopi Kapiten di Taman Candra Wilwatikta, Minggu (25/10/2015) malam.

Sejumlah penjabat Forpimda yang ikut menikmati hangatnya minum Kopi Kapiten tersebut, diantaranya yaitu Dandim 0819 Pasuruan, Kol Hery Suprapto, Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Yong Ferry Djon, dan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan.

Selain melaunching kopi Kapiten Pasuruan, di acara yang sama Bupati juga melaunching Desa Maslahat, Tagline Pasuruan Hebat, serta memberikan penghargaan Maslahat Award kepada sejumlah warga Kabupaten Pasuruan yang dinilai inspiratif dan inovatif.

Sementara itu di puncak acara, para penjabat dan ratusan warga Kabupaten Pasuruan dan sekitarnya yang hadir di Taman Candra Wilwatikta tersebut, langsung dihibur oleh grup musik rock legendaris Indonesia, God Bless.

Grup band yang pernah populer di era 1970 – an itu, berhasil menghipnotis seluruh penjabat dan warga yang hadir di acara itu, untuk bernyanyi bersama dengan lagu-lagu nostalgia seperti “Rumah Kita” , “Semut Hitam”, dan “Panggung  Sandiwara”. (ajo/abu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *