Pikap Angkut Buruh Tani Dihantam Truk, Dua Tewas dan Belasan Luka-luka

Probolinggo (Kabarpas.com) – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Tongas, Kabupaten Probolinggo. Kali ini menyebabkan dua orang tewas dan belasan lainya mengalami luka-luka. Sabtu. (17/10/2015).

Informasi yang dihimpun Kabarpas.com di lokasi menyebutkan, kecelakaan ini bermula saat pikap dengan bak terbuka bernopol N 9002 Y, yang memuat belasan buruh tani itu tengah melintas di jalan raya setempat.

Namun, tiba-tiba muncul dari jalur yang sama yaitu sebuah truk bernopol DK 9490 E yang langsung menabraknya dari arah belakang. Brakk!! Kecelakaan pun terjadi, belasan buruh tani yang berada di bak belakang pikap terlempar keluar ke jalan raya.

“Tadi benturannya cukup keras. Bahkan, semua penumpang pikap jatuh ke jalan raya,” ujar Sofyan salah seorang warga kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi.

Ia menambahkan, sejumlah warga dan pengguna jalan yang melihat kecelakaan tersebut, langsung berusaha mengevakuasi para korban untuk segera dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Semua korban dibawa RSUD Tongas. Bahkan, kecelakaan ini menyebabkan dua orang tewas. Yakni, atas nama Miana (45) dan Samhudi (53), keduanya merupakan warga Wates Tani, Kecamatan Nguling, Pasuruan,” pungkasnya. (har/sym).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *