Kaca Jendela Mobil Avanza Dipecah, Rp 95 Juta Amblas

Pasuruan (Kabarpas.com) – Setelah sempat berhenti beberapa waktu, aksi pecah kaca jendela mobil mulai kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota. Kali ini yang menjadi korbannya adalah‎ Agus Setiawan  (30), warga Jalan KH. Hasyim Asyari, No.17 Kelurahan Krampyangan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan‎. Akibat kejadian ini Agus harus rela kehilangan uangnya senilai Rp 95 Juta, yang saat itu ia tinggal di dalam mobilnya.

Agus menceritakan, saat itu dirinya baru saja pulang dari mengambil uang di kantor BCA yang berada di jalan Soekarno-Hatta kota setempat. Di tengah perjalanan ia ditelpon oleh rekannya, untuk diajak ngopi bersama di Taman Kota Pasuruan di jalan Pahlawan. Ia pun kemudian langsung bergegas menuju ke lokasi dengan mengendarai mobil Avanza berwarna hitam.

“Sesampai di lokasi mobil saya parkir di depan taman kota. Dan waktu itu uangnya saya taruh di dalam kantong kresek warna hitam. Karena nggak enak ke mana-mana bawa uang sebanyak Rp 95 Juta. Jadinya uang saya tinggal di dalam mobil,” kata Agus kepada Kabarpas.com ‎saat ditemui di lokasi, Kamis sore, (13/08/2015).

Ia menambahkan, belum sampai 15 menit ia menikmati kopi senja di sebuah warung kopi yang ada dalam area taman kota tersebut. Tiba-tiba ada sejumlah warga mengumumkan ada mobil Avanza, dengan Nopol F 1479 KU yang kaca jendela sebelah kirinya dipecah oleh pelaku. ‎”Ketika mendengar informasi warga itu, saya langsung bergegas ke tempat parkiran,” imbuhnya.

Usai kejadian Agus kemudian langsung melaporkan aksi pecah kaca mobil ini ke Mapolresta Pasuruan. Dan kini peristiwa pecah kaca ini sudah ditangan‎i oleh pihak Mapolresta setempat. (ajo/uje).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *