Tabrak Body Belakang Xenia, Karyawan Pabrik Terjatuh dan Tewas Seketika

Wonorejo (Kabarpas.com) – Naas menimpa Heri Sofyan (21), warga Desa Pukul, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Pria yang merupakan karyawan salah satu pabrik furniture di wilayah Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan tersebut meregang nyawa, setelah menabrak sebuah mobil Xenia bernopol L 1581 YF, yang kala itu sedang berhenti mendadak di depannya.

Informasi yang dihimpun Kabarpas.com menyebutkan, kala itu korban sedang dalam perjalanan pulang dari kerja menuju ke rumahnya dengan mengendarai sebuah motor bernopol N 3132 XC. Namun, saat melintas di lokasi kejadian, tepatnya di jalan raya Sambisirah, Wonorejo. Korban hendak menyalip mobil Xenia berwarna putih, yang disopiri Aan, warga Kejayan.

“Korban hendak menyalip dari kiri mobil Xenia yang sedang berada di depannya. Namun, apes ternyata mobil itu tiba-tiba berhenti mendadak, hingga akhirnya menyenggol motor korban sampai terjatuh,” ujar Faisol, salah satu saksi mata kepada Kabarpas.com saat ditemui di kamar mayat RSUD dr.R.Soedarsono, Kota Pasuruan. Jumat (03/07/2015).

Sejumlah pengendara lain dan warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, kemudian mendekati korban untuk menolongnya. Akan tetapi, pada saat hendak ditolong ternyata korban sudah dalam kondisi tak bernyawa dan dari dalam lubang hidungnya mengeluarkan banyak darah.

“Pada waktu mau akan ditolong, ternyata korban sudah tewas. Sehingga saya dan sejumlah warga lainnya menghubungi petugas kepolisian. Dan tak lama kemudian petugas pun datang dan langsung membawa jasad korban ke sini (kamar mayat rumah sakit purut.red),” ucap warga Pasrepan tersebut kepada Kabarpas.com.

Kini kecelakaan tersebut, masih ditangani oleh petugas kepolisian lalu-lintas setempat. Dan sejumlah kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini, sudah diamankan di Pos Polisi Kejayan. (ajo/uje).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Silakan kirim info Anda