Ditinggal Pergi, Rumah di Perum Tambak Yudan Dibobol Maling

Purworejo (Kabarpas.com) – Kawanan maling menguras habis sejumlah barang berharga milik Agung Prasetyo, warga Perumahan Umum (Perum) Tambak Yudan Makmur, Blok I-44, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Akibat kejadian ini, korban kehilangan sejumlah barang berharga milknya yang ditaksir mencapai puluhan juta.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, para pelaku melakukan aksinya pada saat rumah tersebut dalam kondisi kosong lantaran ditinggal keluar oleh penghuninya.

“Rumah itu memang sering ditinggal pemiliknya keluar. Sehingga kondisi rumahnya selalu kosong. Dan tadi pada saat pemilik rumah datang, ia dikejutkan kalau rumahnya itu sudah dalam kondisi acak-acakan,” ucap Hasan, salah satu warga setempat kepada Kabarpas.com. Senin, (15/06/2015).

Ia menambahkan, sang pemilik rumah yang melihat kondisi di dalam rumahnya acak-acakan tersebut, kemudian mengecek satu persatu barang berharga miliknya. Sehingga ketika dicek, ada sejumlah barang berharga miliknya raib dibawa pelaku.

“Barang-barang berharga miliknya yang hilang itu, diantaranya yaitu 3 unit TV LED, sertifikat rumah, serta perhiasan milik istrinya. Mengetahui rumahnya dibobol maling, korban kemudian langsung melaporkan kejadian ini ke Polisi,” terangnya.

Sejumlah petugas kepolisian dari Polres Pasuruan Kota dan Polsek Purworejo yang mendapat laporan ini, langsung mendatangi lokasi dan menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). (ajo/uje).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *