Sebelum Ditemukan Tewas, Ada Pria Misterius Masuk Ke Dalam Rumah Axel

Gadingrejo (Kabarpas.com) – Sebelum jasad pelajar Alexander Axel Elleaza (16), ditemukan tewas di dalam rumahnya. Beberapa orang saksi mata mengaku sempat melihat pria misterius mengenakan jaket ber-jumper memasuki rumah korban.

“Dini hari tadi, saya sempat melihat ada seorang pria tak dikenal dengan memakai jumper berwarna biru, dengan celana panjang warna gelap, masuk ke dalam rumah ini, ” ucap Ahmad Zainuri (30), kepada Kabarpas.com saat ditemui di rumah korban yang beralamat di Jalan Raya Soekarno Hatta, No. 188, Kelurahan/Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Kamis, (25/12/2014).

Pria yang setiap harinya membuka warung untuk berjualan STMJ, di depan rumah korban ini mengaku, kalau semula dirinya sempat mengira bahwa pria misterius tersebut adalah saudara korban yang berasal dari luar kota yang akan merayakan natal di Pasuruan.

“Setelah pria itu masuk ke dalam rumah korban, saya tak sempat memperhatikan lagi kapan pria itu keluar. Namun, tiba-tiba sekitat jam 04.00 an saya diberi kabar kalau korban sudah ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusuk,” kata pria yang tinggal di Kecamatan Gondangwetan ini kepada Kabarpas.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang remaja yang berstatus pelajar di SMA Katholik Santo Albetus di Malang, ditemukan tewas mengenaskan dengan 9 luka tusuk. (ajo/sym).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *